February 14, 2018 sulaiman 0Comment

Hari valentine sebentar lagi akan segera datang yaitu tepatnya di tanggal 14 februari. Seseorang yang sangat menantikan momen ini adalah seseorang yang telah mempunyai pasangan atau pacar biasanya. Di hari valentine ini seseorang yang telah mempunyai pasangan maka biasanya akan menyiapkan sebuah kado untuk pasangannya itu.  Atau juga seseorang ini akan mengajak pasangannya itu ke sebuah tempat makan romantis untuk makan malam bersama.

Lalu untuk seseorang yang masih jomblo alias belum mempunyai pasangan momen valentine ini akan berkesankah? Hari valentine memang diidentikan sebagai hari perayaan untuk seseorang yang telah mempunyai pasangan. Namun seseorang yang masih jomblo juga bisa loh ikut berbahagia merayakan hari valentine nanti. 5 kegiatan ini sebaiknya dilakukan seorang jomblo agar ikut merasakan kebahagian di perayaan valentine diantaranya yaitu :

  1. Tukar Kado Dengan Teman

Di hari valentine ini seseorang yang jomblo ini bisa memberikan atau tukar kado dengan teman temannya. Hal ini tentunya dilakukan agar seorang jomblo ini tidak merasa sedih ketika valentine datang. Dan tukar kado ini juga diharapkan akan dapat mempererat persahabatan diantara mereka nantinya.

  1. Mengadakan Pesta Kecil Kecilan Di Rumah

Agar dimalam valentine seorang jomblo ini merasa tidak sendirian maka sebaiknya seorang jomblo ini mengadakan pesta kecil kecilan dirumahnya. Seseorang ini dapat mengundang teman temannya. Sehingga nantinya seseorang ini akan punya teman untuk mengobrol dan berbagi cerita di hari valentine itu.

  1. Makan Bareng Keluarga Besar

Seorang jomblo ini juga sebaiknya melakukan acara makan bareng keluarga besarnya agar dimalam valentine itu tidak merasa sendirian ketika melihat teman temannya merayakannya bersama pasangannya masing. Seseorang ini bisa makan bareng di rumahnya atau juga dengan makan di sebuah restoran.

  1. Memberikan Kado Kepada Orangtua

Untuk seorang jomblo jika tidak ada pasangan untuk diberikan kado maka seseorang ini bisa saja memberikan kado kepada orangtuanya. Memberikan kado kepada orangtua yang telah dengan tulus menyayangi seseorang ini sejak kecil dan tanpa pamrih. Dan juga tentunya seseorang ini minta didoakan kepada orangtuanya agar segera diberikan pasangan.

  1. Nonton Bareng Teman Atau Keluarga

Mengadakan nonton bareng juga dapat dilakukan seorang jomblo agar bisa merasakan momen valentine. Seseorang ini bisa mengajak teman untuk menonton bareng disebuah bioskop. Dan jika temannya itu berhalangan maka seseorang ini dapat mengajak saudaranya atau keluarga besarnya.

Itulah 5 kegiatan yang sebaiknya dilakukan seorang jomblo agar ikut merasakan kebahagian di perayaan valentine. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *