May 3, 2017 sulaiman 0Comment

Model busana batik memang kini tidak terbatas modelnya. Meskipun batik yang dulu  sangat identik dikenakan oleh orang-orang tua, namun kini model batik hampir tidak terbatas. Kain ini relatif fleksibel untuk dikenakan sebagai baju baik itu baju formal maupun non formal. Pilihan menarik dari semua baju batik ini membuat Anda akan semakin telihat menarik dan juga trendy meskippun Anda memilih menggunakan batik sebagai baju andalan Anda. Meskipun motif batik yang dipilih ini adalah motif yang cukup kuno, namun jika dibuat dalam model baju yang cukup modern tentu saja model ini akan merubah motif batik tua menjadi kekinian.

Model busana batik ini sebenarnya adalah sebuah outer keren. Outer panjang yang saat ini sedang digandrungi oleh kaum hawa ini terbuat dari kain batik yang memiliki corak cukup kuno. Meskipun corak yang dipilih tidak terlalu modern, namun dengan pilihan model yang tepat, membuat penampilan outer batik ini menjadi istimewa. Outer yang memiliki panjang sampai mata kaki ini tentu saja semakin memperkuat kesan istimewa dari dress batik ini. Meskipun panjang outer ini sampai mata kaki, namun outer ini cukup mampu membuat penampilan batik Anda tetap terlihat casual. Sehingga Anda hanya tinggal mengenakan dalaman polos saja untuk membuat penampilan batik Anda menjadi istimewa.

Model busana batik ini cukup nyaman jika Anda mengenakannya untuk beraktifitas maupun untuk jalan-jalan ke mall. Tidak ada salahnya Anda memilih mengenakan outer batik untuk ke mall. Sebab outer ini tidak akan menghalangi kesan casual yang ditimbulkan dari busana ini. Tentu saja dengan memilih model outer dan dalaman polos ini, membuat pneampilan casul terbaik bisa Anda buat dengan menggunakan kombinasi dress polos dan batik istimewa ini. Aksen motif batik kuno dalam model yang cukup trendy ini cukup mampu merubah kesan batik yang tua menjadi modern dan lebih santai. Sehingga tidak hanya orang tua saja yang mengenakan batik, namun anak muda juga bisa mengenakan batik ini untuk sekedar keperluan santai saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *