March 3, 2017 sulaiman 0Comment

Range Rover Velar bakalan menjadi model selanjutnya di segmen SUV mewah. Di Range Rover sendiri, Velar diposisikan di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Sebelum menjalani debutnya di Geneva Motor Show pekan depan, terkuak detail mulai dari bagian eksterior hingga interior. Foto-foto detail Range Rover Velar dipublikasikan oleh Diariomotor.

Velar masih memiliki wajah depan yang sama dengan keluarga Range Rover lainnya. Gagang pintu terpasang rata dengan pintu seperti ciri khas Aston Martin dan Nissan GT-R tepat di bawah garis yang terbentang dari lampu depan hingga lampu belakang.

Terlihat interior Velar bakalan memiliki layar sentuh yang memberikan informasi seputar mesin dan juga kontrol AC. Sebagai tambahan terdapat juga layar hiburan InControl Touch. Di balik setir terdapat instrumen virtual display.

Dilaporkan sebelumnya Velar akan memiliki platform yang sama dengan Jaguar F-Pace dan siap bersaing dengan rival-rivalnya seperti BMW X3, Mercedes-Benz GLC dan Porsche Macan. Velar juga diprediksi bakal menjadi model Range Rover yang memiliki kemampuan off-road.

Di Indonesia, PT Grandauto Dinamika selaku distributor resmi Range Rover mengatakan siap mendatangkan SUV itu di kuartal ketiga tahun ini. Namun belum diketahui kapan pastinya.

 

sumber: https://oto.detik.com/mobil/d-3437007/ini-bocoran-lengkap-suv-baru-range-rover-velar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *