March 10, 2018 sulaiman 0Comment

Mengapa Harga TV LED banyak yang mahal? Well karena para innovator di bidang itu tidak berhenti melakukan berbagai inovasi demi persaingan pasar. Panasonic meluncurkan 24 model TV terbaru dan mengusung inovasi teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR. Teknologi terbaru di bidang visual tersebut diklaim dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik serta membawa pengalaman menonton yang berbeda bagi konsumennya.

Saat ini, teknologi yang semakin berkembang berpengaruh terhadap perubahan gaya hidup konsumen modern. Demikian pula dengan perkembangan industri elektronik di Indonesia, salah satunya dalam pemilihan produk televisi.

Apa itu hexa chroma? Hexa Chroma Drive menggunakan 6 – Reproduksi Warna, yang mengatur warna dengan menambahkan 3 warna pelengkap (CMY) ke 3 sumbu warna primer (RGB). Gambar terlihat indah secara alami. Hexa Chroma Drive mengundang Anda dan keluarga Anda ke tingkat kenikmatan menonton yang baru. Bentuk pengubah gambar yang dirancang khusus bagi sinyal digital untuk memperbaiki warna, kecerahan dan ketajaman. Ini membuat nada dan warna kulit terlihat alami, meningkatkan kecerahan dan mempertajam gambar dengan metode pengurang kebisingan yang original. Teknologi unik ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang benar-benar hebat.

Fleksibilitas Hexachroma dibanding teknologi lain, membuat teknologi asli buatan Panasonic ini bisa diterapkan tak hanya di TV OLED, tapi juga LED. Efeknya, Anda bisa mendapatkan TV Hexachroma berlayar LED 43in hanya dengan harga tak lebih dari Rp7 juta. Ini membuktikan kutipan sang begawan, Hexachroma adalah teknologi yang bisa dinikmati banyak orang. Teknologi yang memudahkan dan menyenangkan banyak orang.

bisa dikatakan teknologi pengolah gambar selain Hexachroma, masuk dalam kategori yang disebut yang paling canggih. Maklum, untuk mendapatkan teknologi Quantum Dot, Anda harus memiliki TV dengan harga yang masih menjulang. Apalagi teknologi gambar pada OLED, karena jenis layar ini masih dibanderol tinggi. Termurah di pasaran bisa di atas Rp25 jutaan, karena hanya bisa di besar layar di atas 50inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *