October 17, 2017 sulaiman 0Comment

Lilin Herlina adalah sorang penyanyi lagu dangdut koplo yang memiliki suara sangat merdu dan khas. Penyanyi yang dalam aksi panggungnya menggunakan pakaian yang sopan serta goyangan yang sopan ini memang menjadi terkenal berkat suaranya yang terbilang istimewa. Penyanyi yang sering memiliki suara sangat pas pada saat menyanyikan lagu – lagu dari duet Rhoma Irama dengan versi koplo ini sangat digemari oleh masyarakat indonesia. Lilin Herlina tidak hanya memiliki suara yang pas untuk menyanyikan lagu dangdut koplo duet – duet romantis karya Rhoma Irama, ia juga memiliki suara yang sangat merdu ketika menyanyikan lagu – lagu koplo campursari.

  1. Pertemuan

Lagu yang dinyanyikan oleh Lilin herlina berdut dengan seorang Agung Juanda ini memang merupakan lagu dangdut koplo yang sangat enak didengar. Lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah lama berpisah dan akhirnya bisa melepas rindu ini merupakan lagu yang menjadi favorit dari pecinta lagu dangdut koplo.

  1.  Dua Kursi

Suara Lilin Herlina dengan cengkoknya yang khas sangat pas ketika menyanyikan lagu yang satu ini. Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang takut dan curiga terhadap perilaku dari suaminya. Tingkah laku dari suaminya yang kurang menghargai apa yang telah disiapkan oleh sang istri seperti ketika menyuguhkan kopi tetapi tidak begitu diminum. Dalam lagu ini juga dikisahkan bahwa terkadang tingkah laku dari suaminya juga berubah sehingga sang istri pun menjadi curiga ditambah dengan suami yang kadang berbohong. Pada lagu yang satu ini dikisahkan bahwa setiap wanita tidak ingin suaminya memiliki istri lagi ataupun wanita lain selain dirinya.

  1. Talining Asmoro

Lagu yang sangat pas dengan suara melengking dari Lilin Herlina yang sangat merdu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa sebab sehingga membuat si wanita menjadi sangat sedih. Si wanita pun menjadi sangat sedih dan berpikir apakah ada wanita lain yang menjadi penyebab kekasih hatinya tiba – tiba meninggalkan dirinya tanpa sebab yang jelas. Wanita ini sangat sedih dan sangat menyayangkan perilaku dari kekasih hatinya yang tega memutuskan hubungan asmara yang selama ini telah dilaluinya.

  1. Terkesima

Lagu yang karya Rhoma Irama yang bisa dinyanyikan dengan berduet maupun solo ini merupakan lagu romantis yang sangat enak didengar ketika dibawakan oleh Lilin Herlina dengan alunan lagu dangdut koplo. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terkesima terhadap orang yang ia cintai, karena sangat terkesima dengan aura dari orang yang dicintainya membuatnya gugup saat berada di depan orang tersebut.Kegugupan yang digambarkan pada lagu ini diantaranya saat berdekatan dengan pujaan hati kata – kata yang sudah dirangkainya untuk merayu pujaan hati hilang begitu saja sehingga menjadi kehilangan kata – kata saat akan merayu pujaan hatinya.

  1. Nagih Janji

Lagu duet ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil di desa yang kehidupannya sangat terikat secara emosional meskipun hidup dalam keadaan yang sangat terbatas seperti terkadang bisa makan hanya sekali dalam sehari. keterbatasan yang dimiliki oleh keluarga ini menjadikan sang ayah merantau ke kota, bekerja di kota dan hidup enak di kota, sementara di desa istri dan anaknya sangat kangen terhadapnya meskipun penghasilan yang didapatkan oleh si ayah diberikan kepada keluarga untuk kehidupan keluarga yang lebih baik.

Itulah beberpa lagu – lagu dangdut koplo yang sangat merdu ketika dinyanyikan oleh Lilin Herlina baik dengan menyanyi solo maupun dengan berduet dengan penyanyi lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *