June 25, 2017 sulaiman 0Comment

Bagaimanakah penjualan Mie Samyang pasca adanya temuan kandungan daging babi yang begitu banyak menghiasi media massa dan sosial media? Faktanya, mie Samyang tetap diminati. Hal ini dikarenakan tidak semua jenis mie Samyang yang masuk di Indonesia mengandung daging babi yang haram untuk masyarakat beragam Islam. Bahkan, untuk jenis mie Samyang yang paling laris dibeli oleh masyarakat yaitu mie Samyang yang identik dengan bungkus kemasan warna hitam dan rasa ayam pedas ternyata aman dan halal. Hal ini tentu saja disenangi oleh masyarakat karena mereka tetap bisa mengkonsumsi mie Samyang favoritnya tanpa harus takut bertentangan dengan aturan agama.

Saat ini, mudah sekali mencari tahu harga mie Samyang halal di Indonesia. Mie Samyang yang halal sebenarnya juga mudah dikenali. Mie Samyang yang halal terdapat logo Halal dari federasi muslim Korea. Logo tersebut tidak sama dengan logo halal yang berasal dari MUI. Namun, untuk semua negara yang mengimport mie Samyang halal tetap sama kemasannya. Hal ini lantaran produsen dari Korea memang sudah menyiapkan jenis jenis mie Samyang yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk untuk masyarakat muslim. Maka dari itu, mie Samyang dengan logo Halal dari federasi muslim Korea sudah terjamin bisa dikonsumsi untuk masyarakat yang berpantangan dengan daging babi. Untuk harganya, mie Samyang halal di Indonesia cukup beragam. Mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 25.000. Harga mie Samyang halal di Indonesia bisa berbeda tergantung dimana tempat membelinya. Ya, saat ini sudah sangat mudah menemukan produk mie instan asal Korea ini. Mulai dari minimarket terdekat, hingga pusat pusat perbelanjaan. Bahkan, saat ini pun dengan mudah menemukan mie Samyang dari toko toko online.

Tidak hanya Samyang halal saja yang sedang ramai dibicarakan. Menjelang lebaran seperti ini, kue kering tentu saja selalu menjadi incaran. Mendengar kue kering, rasanya banyak orang tentu akan memiliki bayangan dengan kue kering seperti kue nastar, putri keju, kastengel, cookies, kue sagu dan kue kue kering khas hari raya lainnya dibandingkan dengan kue kering import. Kue kue tersebut biasanya menjadi kue wajib saat hari raya tiba. Namun, tidak semua orang sempat untuk membuatnya sendiri dirumah. Walau kue kue kering tersebut tergolong mudah untuk dibuat dan bahan bahannya pun mudah didapat, namun menjelang hari raya banyak orang yang sudah disibukkan dengan agenda lainnya dan salah satunya adalah mudik.

Tidak adanya waktu untuk membuat kue kering bukan berarti kue kering tidak dihadirkan saat hari raya. Ya, saat ini sudah sangat mudah untuk menemukan penjual kue kering berbagai jenis dari media online. Adanya penjual kue kering online tentu saja akan memudahkan siapa saja yang ingin membeli kue kering untuk dihadirkan di hari raya. Cukup melihat lihat dari gadget yang dimiliki, kue kering siap dijemput atau juga siap diantar. Untuk menghindarkan Anda salah dalam membeli kue kering secara online, di sini akan dijelaskan mengenai tips membeli kue kering ntuk hari raya. Tips membeli kue kering online dimulai dengan menentukan jenis kue yang diinginkan. Lalu, Anda bisa terlebih dahulu mencatat daftar kue kering yang ingin dibeli. Selain itu, tips yang ketiga adalah mencari penjual kue kering di toko online yang sudah terpercaya. Dan yang terakhir, pastikan kue kering yang dibeli masih dalam kondisi yang baik dan aman dikonsumsi. Perhatikan dan tanyakan tanggal kadaluarsa sebelum membeli kue kering secara online. Itulah tadi informasi terkait  daftar harga mie samyang halal dan beli kue kering online 2017 yang sedang hangat dibicarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *