May 18, 2017 sulaiman 0Comment

Sudah terpikir saat Idul Fitri nanti mau mengenakan busana seperti apa? Sejumlah desainer sudah mengeluarkan koleksi hijab untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2017. Nah, kalau kamu membutuhkan inspirasi untuk gaya hijabmu saat Idul Fitri, yuk simak beberapa gaya berhijab berikut ini.

  1. Pashmina D’Amour 009

Mengenakan pashmina saat hari raya sangat tepat. Kerudung yang indah ini bisa menunjukkan suasana hatimu yang juga bergembira. Seperti pashmina D’amour 009 dari Tatuis ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih cantik. Dengan warna peach, jilbab ini akan membuat suasana hari raya bertambah cerah dan meriah.

  1. Hoodie Faiqa

Warna hoodie black salur ini bakal membuat penampilanmu bertambah elegan. Kita bisa menggunakan inner untuk bagian dalamnya untuk membuat penampilan selalu terlihat rapi. Gunakan busana dengan warna cerah agar penampilanmu terlihat lebih apik dan menarik.

  1. Hoodie Khaira

Hoodie dengan warna brown-black bernuansa soft ini juga tepat digunakan saat hari raya. Bahannya lembut dengan kesan yang feminin. Sempurna untuk membuat penampilanmu terlihat stylish dan dinamis.

  1. Tampil Elegan dengan Pashmina Stripe

Buatmu yang ingin tampak anggun saat Idul Fitri, pashmina bold stripe ini bisa menjadi pilihan menarik. Dengan paduan warna hitam-putih membuatmu tampil berkelas. Aura kecantikanmu akan lebih terpancar tanpa harus tampil berlebihan.

  1. Kenakan Tunik

Untuk tampil simpel dan berkelas, mengenakan busana berjenis tunik bisa jadi pilihan. Seperti produk Holanda Shirt ini yang bisa membuatmu tampil lebih dinamis. Model ini cocok digunakan oleh remaja putri maupun ibu-ibu muda. Dipadukan dengan hijab simpel, penampilanmu terasa meneduhkan.

  1. Mengenakan blouse

Mengenakan busana muslim dengan warna-warna pastel merupakan pilihan terbaik. Ini bakal meningkatkan sisi femininmu sehingga lebih terlihat. Busana ini cocok digunakan dengan hijab berwarna netral. Tidak perlu make up tebal, penampilanmu pun bisa terlihat keren dan mengundang banyak decak kagum.

  1. Segi empat bunga

Memilih segi empat dengan motif floral bisa menjadi pilihan menarik. Ini bisa menyiratkan suasana hatimu yang juga berbunga-bunga menyambut hari raya. Seperti segi empat Radwah bernama Carmen Shawl 12 ini. Motifnya yang tampak menarik membuat penampilanmu terlihat lebih cantik.

  1. Segi empat bermotif

Pilihan motif lainnya bisa seperti ini. Mengenakan kerudung ini bisa membuat aura wajamu terlihat lebih cantik. Dengan warna yang cerah dan motif yang menarik, jilbab ini salah satu yang direkomendasikan untuk menyambut lebaran 2017.

Itulah tadi sejumlah jilbab keren untuk Idul fitri. Kamu bisa mendapatkannya di tempat jual hijab online. Sebagai hari penuh bahagia, Idul Fitri memang selayakny disambut dengan penuh kegembiraan. Selain dengan menyiapkan diri untuk tampil maksimal, kita pun perlu menempa diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat hari raya Idul Fitri 2017!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *