May 5, 2017 sulaiman 0Comment

Ada banyak destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi di Eropa. Salah satu yang tak boleh dilewatkan tentu saja negara Perancis. Senang sekali rasanya jika kita berkesempatan mengunjungi Perancis. Namun kita juga harus mempersiapkan banyak hal agar perjalanan liburan ke Perancis jadi kian sempurna.

Kalau berencana liburan ke Perancis, sebaiknya kita mengikuti panduan berikut ini agar perjalanan liburan jadi efisien dan menyenangkan :

Perancis Itu Bukan Hanya Paris

Jika mendengar tentang Perancis, pasti kita langsung teringat dengan Paris. Ibu kota Perancis yang satu ini memang sangat populer. Tetapi sebenarnya destinasi terbaik di Perancis bukan hanya Paris saja. Ada pula Kota Normandy yang memiliki panorama pantai luar biasa. Sementara di Provence, juga ada berbagai wisata menarik seperti wine testing, kayaking, dan berbagai wisata lainnya.

Tarif Taksi Itu Mahal

Tarif taksi di Perancis memang sangat mahal. Jadi sebaiknya kita mengandalkan alat transportasi umum ketika bepergian di Perancis. Tak perlu khawatir akan tersesat. Karena ada tourist map yang bisa kita andalkan saat mengelilingi Perancis. Melalui tourist map tersebut, mempelajari rute perjalanan transportasi umum di Perancis jadi semakin mudah.

Menikmati Pertunjukan Opera

Pertunjukan opera adalah salah satu budaya yang lekat dengan kehidupan Perancis. Tempat pertunjukan opera paling terkenal adalah Opera National de Paris yang juga dikenal dengan sebutan Garnier Opera. Selain itu, Perancis juga punya Disneyland yang terletak di Paris. Kita hanya perlu menempuh jarak 32 km agar bisa sampai ke Disneyland Paris.

Destinasi Wisata Belanja yang Menakjubkan

Belum ke Perancis rasanya jika kita tidak berkesempatan untuk berbelanja. Ada banyak tujuan wisata belanja yang bisa kita kunjungi, antara lain Avenue des Champ Elysee dan Avenue Montaigne. Bahkan orang yang tidak suka belanja sekalipun pasti akan merasakan pengalaman luar biasa ketika berkunjung ke dua tempat tersebut.

Nah, jadi jangan menunda lagi untuk segera berwisata ke Perancis, ya. Yuk siapkan asuransi perjalanan ke Eropa untuk memaksimalkan manfaat proteksi perjalanan kita. Kini premi asuransi perjalanan ke Eropa tidak dibanderol dengan harga mahal. Pilihannya juga sangat variatif sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kita. Tanpa harus boros dengan persiapan budget ke Perancis, kita bisa merasakan pengalaman liburan yang aman dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *